Jual Genteng Murah Tulungagung – Hubungi 081252196022

Friday, March 9th 2018. | genteng

Penjual genteng murah di Tulungagung mungkin banyak, namun apakah anda yakin kwalitas genteng tersebut bagus? Tentunya kwalitas adalah hal yang utama yang harus di dahulukan bukan? Jadi idealnya, boleh mencari yang murah, namun pastikan kwalitasnya juga bagus.

Nah, itu kami siap memenuhi kebutuhan genteng yang anda inginkan. Kami pastikan genteng buatan kami, mempunyai kwalitas bagus, dan tentunya dengan harga yang murah, bila dibandingkan penjual genteng lain di Tulungagung dan sekitarnya.

Jika anda tertarik atau mau bertanya-tanya dulu, silahkan hubungi kontak kami berikut ini :

Kontak Penjualan Genteng Murah Tulungagung :

Telphone : 081252196022
Sms / Wa : 081252196022

Genteng Murah

Genteng Murah

Kelebihan dan Kekurangan Genteng Keramik

Sebagai salah satu komponen penting pada suatu bangunan rumah, tentu penting bagi kita untuk memilih jenis atap genteng yang terbaik. Salah satunya adalah genteng keramik.

Penggunaan genteng sebenarnya juga harus disesuaikan dengan rangka atap ataupun kondisi rumah itu sendiri. Hal ini disebabkan karena masing-masing jenis genteng memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dan mengenai genteng keramik, berikut ini adalah kelebihan dan kelemahannya.

Genteng Murah

Genteng Murah

Kelebihan Genteng Keramik :

1. Banyak pilihan warna.

Genteng keramik memiliki warna yang sangat bervariasi, bagi Anda yang ingin menyesuaikan warna genteng dengan warna dinding bangunan tentu akan jadi semakin mudah. Hal ini tentu akan menambah keserasian bangunan. Anda pun tidak perlu mengecat ulang genteng seperti jika Anda menggunakan genteng tanah liat.

2. Memiliki bobot ringan.

Dibandingkan dengan jenis genteng lainnya, misal genteng tanah liat atau genteng beton, genteng keramik punya bobot yang lebih ringan. Hal ini yang membuat genteng keramik juga cocok untuk rangka atap yang ringan maupun berat.

3. Warnanya awet.

Genteng keramik memiliki ketahanan warna yang jauh lebih baik dibanding jenis genteng lainnya. Alasannya adalah karena genteng keramik diproses melalui pembakaran yang sempurna yakni 1000 derajat celcius sehingga warna yang dihasilkan lebih melekat dan tahan lama.

Genteng Murah

Genteng Murah

4. Tidak mudah rembes.

Genteng keramik daya serap airnya rendah, sehingga membuatnya lebih awet. Air hujan pun juga tidak mudah merembes ke dalam genteng maupun ke dalam rumah. Hal ini yang membuat genteng keramik jadi lebih awet.

5. Tahan terhadap cuaca.

Genteng merupakan material bangunan yang berada di bagian paling atas rumah sehingga setiap hari terkena terpaan angin, sinar matahari dan juga hujan. Sedangkan genteng keramik memiliki ketahanan yang lebih baik untuk menahan segala cuaca.

6. Membuat suhu rumah jadi lebih dingin.

Genteng keramik juga tidak mudah menyerap panas, bisa menangkal panas terik sinar matahari dengan sangat baik sehingga suhu di dalam rumah jadi lebih dingin.

7. Perawatannya mudah.

Genteng keramik tidak memerlukan perawatan khusus, karena ketahanannya yang cukup baik, genteng keramik tidak perlu sering-sering diganti seperti jika Anda memakai genteng tanah liat.

Jika ketujuh poin tadi adalah kelebihan genteng keramik, maka sebagai pertimbangan Anda lainnya, tidak sempurna rasanya jika tidak membahas kekurangan genteng keramik. Nah berikut ini adalah kekurangan dari genteng keramik :

Genteng Murah

Genteng Murah

Kekurangan Genteng Keramik

1. Harganya lebih mahal.

Jika dibandingkan dengan harga genteng tanah liat, genteng asbes dan genteng beton, genteng keramik ini bisa dibilang paling mahal. Hal ini tentu karena kualitasnya pun berbeda. Bahkan masing-masing genteng keramik bisa saja berbeda-beda harganya. Biasanya genteng keramik yang warnanya lebih cerah, harganya lebih mahal.

2. Sulit untuk instalasinya.

Untuk jenis genteng keramik ini bisa dibilang cukup sulit untuk instalasi atau pemasangannya. Sebab diperlukan ketelitian yang lebih, jika tidak teliti maka yang akan terjadi justru kebocoran. Karena hal inilah yang membuat genteng keramik juga sulit untuk diganti. Diperlukan tenaga yang berpengalaman untuk memasang atau mengganti genteng keramik.

Demikian diatas kelebihan dan kekurangan dari genteng keramik. Nah, jika anda menginginkan jenis genteng lain, mulai dari genteng mantili, genteng mini mantil, genteng gelombang, dan lainnya, jangan ragu juga menghubungi kontak kami diatas.

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

 

tags: , , , , , , , , ,