Jual Genteng Transparan / Kaca Berbagai Model Harga Murah – Hubungi 081252196022

Friday, March 9th 2018. | genteng

Genteng transparan atau kaca, memang banyak di butuhkan untuk membuat ruangan dalam rumah tampak lebih terang, atau tampak lebih luas. Dan biasanya atap ini digunakan untuk ruangan tertentu, misalnya ruangan khusus untuk jemuran, bagian tertentu di ruang dapur atau ruangan lainnya.

Nah, untuk anda yang saat ini kebetulan sedang membutuhkan genteng transparan atau kaca, tak perlu bingung. Silahkan hubungi kami, dan kami akan mengirimkan genteng transparan/kaca berkwalitas dengan harga terjangkau, langsung ke alamat anda. Dan berikut adalah kontak kami yang bisa anda hubungi untuk melakukan pemesanan atau konsultasi seputar atap genteng yang ideal.

Kontak penjualan genteng transparan / kaca harga berbagai model :

Telphone : 081252196022
Sms / WA : 081252196022

Genteng Murah

Genteng Murah

Cara Merawat Genteng agar Tidak Mudah Bocor dan Tetap Awet

Atap Anda merupakan investasi besar, dan ini juga komponen bangunan penting yang melindungi rumah dan keluarga Anda dari pengaruh buruk dari lingkungan luar. Untuk dua alasan ini, atap Anda layak mendapat perlindungan dan perawatan Anda sebagai gantinya.

Sebenarnya perawatan genteng bisa jadi relatif sifatnya, artinya masing-masing genteng mungkin memerlukan perawatan yang berbeda-beda. Genteng tanah liat beda perawatannya dengan genteng metal, genteng aspal beda perawatannya dengan genteng beton. Begitu seterusnya. Nah, untuk ulasan yang kami rangkum berikut ini merupakan cara perawatan genteng secara umum. Silahkan disimak.

Genteng Murah

Genteng Murah

1. Singkirkan ranting dan daun yang menumpuk di genteng.

Tidak dapat dipungkiri jika ranting dan daun bisa berada di atas genteng Anda dalam waktu yang cukup lama, terutama jika memang rumah Anda berada dalam lingkungan dengan pepohonan yang cukup rimbun. Anda mungkin saja memerlukan pemangkasan terhadap pohon yang rantingnya sudah menutupi genteng.

2. Lakukan pengecekan periodik.

Anda bisa tahu banyak tentang kondisi atap Anda dengan melakukan pemeriksaan setiap beberapa bulan sekali. Pertama, pergilah ke loteng dengan senter dan periksa bagian bawah atap untuk mengetahui adanya bercak air menetes maupun noda. Yang kedua, periksa dari bawah, apakah ada genteng yang bocor.Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan memeriksa genteng dari bawah (diterawang) ketika matahari sedang terik-teriknya. Apakah ada cahaya kecil yang menembus genteng dikarenakan ada lubang kebocoran.

Genteng Murah

Genteng Murah

3. Jadwalkan inspeksi rutin tahunan.

Cuaca yang ekstrem dari iklim lokal pasti akan berdampak pada kondisi atap Anda, jadi merupakan langkah yang bijaksana untuk menjadwalkan konsultasi dengan ahli atap perumahan sekaligus untuk pemeriksaan yang lebih dekat dan terperinci.

4. Segera ganti genteng yang retak.

Genteng yang retak atau bocor, jika tidak segera diganti maka akan memperparah keadaannya sekaligus membuat rumah Anda jadi tidak terlindungi dengan maksimal, terutama jika turun hujan. Maka segera ganti genteng yang retak atau bocor.

Genteng Murah

Genteng Murah

5. Jaga saluran atap Anda dalam keadaan yang baik.

Membersihkan saluran atap dan memastikannya terpasang dengan benar dan dalam kondisi baik dapat membantu melindungi rumah Anda dari kerusakan. Jika saluran tersebut tersumbat dengan sampah daun dan ranting atau dalam kondisi buruk, air hujan tidak bisa mengalir ke bawah dan akan terhenti pada saluran. Ini yang membuat genteng jadi cepat lapuk karena terus menerus digerus dengan air hujan.

6. Bersihkan dari lumut serta kotoran.

Lumut yang menempel pada genteng, tidak berbeda jauh seperti tanaman parasit karena akan membuat genteng jadi cepat lapuk. Oleh sebab itu, lakukan pembersihkan lumut dengan cara disikat perlahan agar tidak menumpuk pada genteng.

7. Periksa kondisi karpus nok.

Karpus nok merupakan bagian genteng yang disemen sebagai sambungan antara sisi kanan dan kiri atap. Karpus nok ini rentan terhadap rembesan air hujan. Jadi selain memeriksa genteng secara keseluruhan, Anda perlu memeriksa bagian ini juga.

Demikian tadi cara merawat genteng agar tidak mudah bocor dan tetap awet. Nah, untuk anda yang sedang membutuhkan genteng transparan/kaca dengan beragam model, jangan lupa hubungi kontak kami diatas.

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

tags: , , , , , , , , ,