Jual Genteng Baja Ringan Tulungagung – Hubungi 081252196022

Friday, March 9th 2018. | genteng

Di Indonesia ada lebih banyak jenis genteng yang bisa Anda temukan, mulai dari genteng tanah liat, genteng beton, genteng seng, asbes dan masih banyak lagi. Dan dari beragam jenis tersebut, salah satunya ialah jenis genteng baja ringan.

Nah, untuk masyarakat Tulungagung dan sekitarnya, yang sedang mencari genteng baja ringan yang berkwalitas bagus dengan harga terjangkau, silahkan hubungi kontak kami berikut ini :

Genteng Baja Ringan

Genteng Baja Ringan

Nomer Kontak Penjualan Genteng Baja Ringan Tulungagung :

Telphone : 081252196022
Sms / Wa : 081252196022

Keunggulan Menggunakan Genteng dari Baja Ringan Sebagai Atap

Bila tiba saatnya mengganti atap Anda, atap logam selalu merupakan pilihan yang tepat. Ini sangat ideal untuk rumah dengan garis atap datar maupun curam dan menawarkan daya tahan yang sulit untuk dicocokkan. Bila Anda memilih antara atap baja ringan dan jenis lainnya, Anda harus benar-benar menyadari apa yang Anda akan beli,
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli atap metal atau atap baja, Anda mungkin harus berkonsultasi dengan ahlinya, tapi berikut adalah beberapa hal mendasar seputar genteng baja ringan dan kelebihan-kelebihan yang mungkin dapat Anda harapkan :

1. Memiliki durabilitas yang sangat baik.

Faktor utama yang dipertimbangkan pemilik rumah saat mencari pilihan genteng untuk atap melibatkan poin ketahanan dan keawetannya (durabilitas). Anda tentu menginginkan sesuatu yang akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Atap baja ringan telah diklaim dapat bertahan hingga puluhan tahun.

2. Lebih tahan terhadap karat.

Jika Anda membandingkan genteng baja ringan dengan genteng dari alumunium atau seng, genteng baja ringan memiliki ketahanan terhadap karat. Hal ini yang membuatnya memiliki sifat anti korosif.

3. Tahan terhadap berbagai macam cuaca dan kondisi alam.

Selain tahan terhadap retakan, pengikisan dan penyusutan, genteng baja ringan juga memiliki ketahanan yang amat baik terhadap cuaca dan kondisi alam dari luar. Tak hanya hujan dan panas saja, melainkan juga cuaca ekstrim seperti badai.

4. Tahan terhadap api.

Meski merupakan konduktor yang baik, logam seperti baja ringan ini memiliki kelebihan lebih tahan terhadap api. Dalam artian, genteng baja ringan tidak mudah menyebarkan api ketika terjadi kebakaran. Sehingga dapat dibilang, genteng baja ringan lebih aman.

5. Lebih aman.

Genteng baja ringan tidak berwujud satuan, melainkan berbentuk lembaran. Hal ini yang membuat genteng ini jadi lebih aman. Kenapa demikian? Karena genteng baja ini memiliki teknologi interlocking. Dilihat dari instalasinya, genteng ini memerlukan sekrup dan beberapa peralatan lainnya, inilah yang membuatnya tidak mudah dicongkel seperti pada genteng tanah liat. Ini menghindarkan dari resiko tindakan kriminal pencurian melalui atap.

6. Tahan terhadap lumut dan jamur.

Karena genteng baja memiliki daya serap air yang sangat rendah, secara otomatis genteng ini tidak mudah lembab. Sehingga lebih tahah terhadap lumut dan jamur.

7. Terasa hangat saat malam.

Karena genteng baja ringan lebih menyerap panas, maka ketika malam hari tiba, hawa di dalam ruangan menjadi lebih hangat karena panas matahari diserap dan ‘disimpan’ oleh genteng baja.

8. Mudah dipasang.

Genteng baja ringan juga tidak seperti genteng tanah liat yang boleh dikatakan cukup ribet untuk memasangnya. Karena bentuk genteng baja yang lembaran, genteng hanya perlu dihamparkan lalu diperkuat dengan sekrup. Lebih praktis.

9. Tahan gempa.

Karena berbentuk lembaran dan diperkuat dengan sistem penyekrupan, maka genteng baja ringan ini akan lebih tahan terhadap goncangan, terutama jika dibandingkan dengan genteng tanah liat yang beresiko lepas atau bahkan ambrol ketika terjadi goncangan yang besar seperti gempa.
Dengan banyak kelebihan, bukan berarti genteng baja ringan tidak memiliki kekurangan. Genteng baja ringan memiliki harga yang lebih mahal daripada tanah liat, asbes atau seng. Namun semua pilihan kembali lagi ke tangan Anda.

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

Genteng Murah

tags: , , , , , , , , ,